Piala Thomas 2022 - Resep Jitu Ahsan/Kevin Jinakkan Anak Angkat Hendra Setiawan

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Mei 2022 | 08:49 WIB
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga perempat final Thomas Cup 2022 melawan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (13/5/2022). (PBSI)

BolaStylo.com - Kesuksesan Indonesia melaju ke semifinal Piala Thomas 2022 tak lepas dari aksi memukau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai perempat final.

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya turun di partai kedua laga Indonesia melawan China di perempat final Piala Thomas 2022 pada Kamis (12/5/2022).

Digelar di Impact Arena Bangkok, Thailand, Ahsan/Kevin berhadapan dengan Liu Yuchen/Ou Xuan Yi dan berakhir dengan kemenangan straight game 21-17, 21-16.

Tampil agresif dan selalu menyerang, Ahsan/Kevin bisa dibilang unggul dalam segala aspek dari pasangan China di laga ini, meskipun lawan juga tampil memukau.

Hal itu diakui Kevin yang menyebut pasangan China memiliki serangan cukup baik, namun belajar dari pertandingan sebelumnya pasangan Indonesia ini sukses mengatasi perlawanan China.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Egy Minta Timnas U-23 Indonesia Fokus Tak Buat Kesalahan, Bisakah?

"Pastinya kita mengucap syukur bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan," ucap Mohammad Ahsan seperti dikutip dari laman resmi PB Djarum.

"Hari ini lawan punya serangan yang cukup baik, dan mereka menekan duluan. Tetapi kami bisa mengatasi hal itu," imbuh Kevin Sanjaya.

"Pastinya kita belajar dari kekalahan kemarin, dan ya bersyukur bisa menang hari ini dengan baik." imbuhnya lagi.



Source : bolastylo.bolasport.com,Pbdjarum.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan