Opening SEA Games 2021 - Kontingen Indonesia Tampil Kasual Berbalut Sepatu Lokal Milik Greysia Polii

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Mei 2022 | 09:52 WIB
Greysia Polii (instagram/greyspolii)

BolaStylo.com - SEA Games ke-31 resmi digelar di Vietnam usai dibuka pada Kamis (11/5/2022) di Stadion My Dinh, kontingen Indonesia tampil dengan gaya kasual berbalut sepatu lokal milik Greysia Polii.

Acara pembukaan SEA Games 2021 diawali dengan penaikan Bendera Vietnam dan diiringi lagu kebangsaan, kemudian menampilkan tarian-tarian kebudayaan negeri tersebut.

Setidanya lebih dari seribu penari turut serta dalam acara pembukaan ini, dalam setiap segmen yang digelar melibatkan ratusan orang.

Indonesia keluar urutan ketiga setelah Brunei Darussalam dan Kamboja, penampilan para atlet yang masuk kontingen pun menarik perhatian netizen Tanah Air.

Para altet muncul dengan gaya kasual, menariknya lagi sepatu merek lokal Fine Counsil menghiasi mereka dan diketahui bahwa merek sepatu ini milik salah satu Srikandi Bulu Tangkis Indonesia.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Diganyang Indonesia 3-0, Netizen China: Tim Paling Buruk Sepanjang Sejarah!

Fine Counsel merupakan merek sepatu lokal milik Greysia Polii, sementara itu pembawa Bendera Indonesia dalam parade ini adalah Emilia Nova.

Kontingan Tanah Air menggunakan celana bahan berwarna krem, polo shirt putih dipakai sebagai atasa dibalut dengan jaket merah lengkap dengan ikat kepala provinsi masing-masing.

Dalam keterangan resminya, Ferry Kono selaku Chef de Mission (CdM) mengaku gaya kasual dipilih guna menampilkann Indonesia yang didominasi atlet junior dan tak perlu mengenakan pakaian berat.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan