VIDEO - Saat Kevin Sanjaya Kembali Memukau Oma Gill Lewat Aksinya

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Mei 2022 | 10:40 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo secara tak sadar membuat para penggemar terbius dengan pesonanya di Thomas Cup 2022. (https://www.instagram.com/badminton.ina/)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya kembali nyetel di laga melawan China pada babak perempat final Piala Thomas 2022, Gillian Clark beri pujian.

Gillian Clark tak mampu menahan pujian untuk dilontarkan kepada Kevin Sanjaya setelah tampil memukau di babak perempat final Piala Thomas 2022.

Setelah meraih hasil minor saat melawan Korea Selatan, Kevin Sanjaya yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan perlahan nyetel kembali.

Ahsan/Kevin menjadi salah satu penyumbang poin saat Indonesia mengalahkan China di perempat final dengan skor 3-0, pasangan ini sukses mengalahkan duo Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Hanya butuh dua gim bagi Ahsan/Kevin untuk menyudahi perlawanan Yuchen/Xuanyi, skor 21-17, 21-16 menutup laga tersebut.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Indonesia Wajib Menang, Isi Hati Terdalam Shin Tae-yong

Penampilan impresif pasangan ini membuat Oma Gill melempar pujian, khususnya saat Kevin Sanjaya menampilkan kebiasaan bermain agresifnya.

Momen ini muncul pada gim pertama saat kedudukan 19-17 untuk keunggulan pasangan Indonesia, serangan demi serangan diperlihatkan kedua pasangan.

Aksi Kevin yang bersiaga di depan net terbukti ampuh dimanfaatkan, sergapannya membuat Liu Yuchen tak mampu melakukan pertahanan dengan baik.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan