Diwarnai Duel Panas Momogi, Ini Line Up Indonesia Vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 13 Mei 2022 | 16:28 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kento Momota saling berpelukan seusai menjalani laga final BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Anthony Sinisuka Ginting akan menjalani duel sengit di partai pertama semifinal Piala Thomas 2022 menghadapi Kento Momota.

Tim putra Indonesia akan melakoni duel sengit menghadapi tim putra Jepang di babak semifinal Piala Thomas pada Jumat (13/5/2022).

Bertarung menghadapi Jepang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Indonesia merilis line up yang bisa terbilang cukup mendebarkan.

Seperti biasa di tunggal putra pertama, Indonesia mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting untuk menghadapi Kento Momota.

Dua tunggal putra beda negara ini diketahui selalu ramai saat bertemu di lapangan.

Anthony diketahui kerap membuat Kento Momota kerepotan, sebaliknya tunggal putra Jepang itu juga sering membuat pebulu tangkis andalan Indonesia itu menelan pil pahit.

Tak heran duel Anthony Ginting vs Kento Momota yang kerap disebut dengan Momogi ini menjadi salah satu yang dinanti malam ini.

Baca Juga: Hasil Piala Uber 2022 - Ratchanok Intanon Dkk Hancur Lebur dalam 2 jam 46 Menit, Tim China Melesat ke Final!

Di sisi lain, Indonesia secara mengejutkan memilih memasang ganda putra racikan spesial mereka, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menghadapi ganda putra terkuat Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Jika menilik catatan pertemuan, wakil Indonesia memang lebih unggul saat berpasangan dengan rekannya masing-masing.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan