Park Hang-Seo Sindir Pernyataan Shin Tae-yong: Dia Termakan Emosi Sampai Marah

Reno Kusdaroji Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:00 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo pada Konferensi Pers jelang laga lawan Timnas U-23 Indonesia pada Kamis (5/5/2022). (SEA Games XXXI)

BolaStylo.com - Pernyataan Shin Tae-yong yang berjanji akan membalaskan kekalahan timnas Indonesia u-23 dari Vietnam mendapat respon mengejutkan dari Park Hang-seo.

Setelah membawa timnas Indonesia u-23 menang telak 4-0 atas Filipina (13/5/2022), Shin Tae-yong menegaskan ambisinya untuk balas dendam atas Vietnam.

Mengingat, satu-satunya kekalahan Indonesia di grup A SEA Games 2021 didapat dari Vietnam di laga perdana dengan kebobolan tiga gol tanpa balas.

Kini, Indonesia menempati posisi runner-up grup A dengan perolehan 6 poinm, selisih satu poin dari Vietnam di puncak klasemen (7).

Saat sesi konferensi pers pasca-pertandingan melawan Filipina, media Vietnam, Zing News menyoroti pernyataan 'balas dendam' Shin Tae-yong.

"Kami akan masuk semifinal, sampai jumpa di final," kata Shin Tae-yong yang disoroti Zing News.

Adapun Park Hang-seo selaku pelatih timnas Vietnam mendapat pertanyaan terkait ucapan Shin Tae-yong seusai mengalahkan Myanmar 1-0 (13/5/2022).

Park Hang-seo merasa pernyataan balas dendam Shin Tae-yong tak bisa ditanggapi dengan benar.

Ia mengomentarinya dengan bersikap realistis, dengan mengklaim Indonesia belum tentu mencapai final.



Source : kompas,Zingnews.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan