Final Piala Thomas 2022 - Media India Sebut Indonesia Tim Paling Sukses

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:47 WIB
Aksi pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat latihan perdana tim Thomas Cup Indonesia. (Humas PBSI)

BolaStylo.com - Tim Thomas India membuat sejarah setelah memastikan lolos ke final Piala Thomas 2022, media setempat soroti lawan di partai puncak yang merupakan tim paling sukses, Indonesia.

Tim Thomas India melaju ke final Piala Thomas 2022 usai mengalahkan Denmark di partai semifinal dengan skor 3-2, pada Jumat (13/5/2022).

Kemenangan di Impact Arena Bangkok, Thailand ini sekaligus membawa tim Thomas India mencetak sejarah tersendiri dunia bulu tangkis mereka.

Ini menjadi kali pertama tim bulu tangkis pria India mampu melangkah hingga partai final di kejuaraan Piala Thomas 2022.

Catatan yang berhasil ditorehkan sejak tak lagi pernah lolos ke semifinal setelah 1979, tim ini disebut memiliki semangat berjuang yang luar biasa.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Hasil Minor Jonatan Christie Membuatnya Menyesal Hingga Begini

Modal berharga tentu dimiliki pasukan India lewat para pemain yang sukses mengalahkan Denmark, namun media setempat tak ingin jemawa.

Times of India menyoroti lawan tim Thomas India di partai final Piala Thomas 2022, tim yang mereka sebut paling sukses di gelaran ini.

Menyebut Indonesia sebagai pemilik 14 kali gelar Piala Thomas, bukan hal yang mudah untuk ditaklukan oleh Chirag Shetty dkk.



Source : bolastylo.bolasport.com,Timesofindia.indiatimes
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan