Final Piala FA - Penentu Kemenangan Liverpool Sempat Bikin Klopp Bingung

Eko Isdiyanto Minggu, 15 Mei 2022 | 09:12 WIB
Eksrepsi Kostas Tsimikas usai menjadi penentu kemenangan Liverpool dalam laga final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu (14/5/2022). (BEN STANSALL / AFP)

BolaStylo.com - Penentu kemenangan Liverpool atas Chelsea dalam adu penalti finl Piala FA, Kostas Tsimikas mengaku sempat membuat Juergen Klopp kebingungan karena sikapnya.

Liverpool sukses merengkuh trofi Piala FA musim ini setelah lagi-lagi mengandaskan perlawanan Chelsea di partai final dalam babak adu penalti, Sabtu (14/5/2022).

Kostantinos Tsimikas menjadi penentu kemenangan Liverpool dalam drama adu penalti setelah memilih sebagai eksekutor penalti ketujuh.

Eksekusi penalti Tsimikas itu membuat kedudukan 6-5 untuk kemenangan Liverpool setelah dua eksekutor Chelsea gagal melakukan tugasnya.

Ternyata terdapat drama di balik pemilihan urutan eksekusi penalti oleh Tsimikas dan berhasil membuat sang manajer, Juergen Klopp kebingungan.

Baca Juga: Saat Isi Kepala Pep Guardiola Cuma Ada Liverpool, Kena Skak Fan Man United

Bek asal Yunani ini ternyata meminta kepada Klopp sebagai penendang ketujuh saat sang pemain ditanya ingin menjadi eksekutor ke berapa.

Menariknya, Tsimikas sangat percaya diri keluar sebagai penentu kemenangan Liverpool lewat eksekusinya itu dan ternyata menjadi kenyataan.

Tsimikas pun mengaku senang akan hal tersebut, ia benar-benar menjadi penentu kemenangan The Reds di laga final kedua mereka melawan Chelsea.



Source : BBC,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan