Isi Hati Thomas Tuchel Akhirnya Tumpah Usai Chelsea Kalah Lagi

Eko Isdiyanto Minggu, 15 Mei 2022 | 10:29 WIB
Reaksi Thomas Tuchel dalam duel Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, London (6/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Thomas Tuchel tak mampu lagi menahan isi hatinya usai dua kali dipecundangi Liverpool, beragam alasan diungkapkan usai The Blues kalah di final Piala FA.

Thomas Tuchel membeberkan beberapa alasan penyebab Chelsea kembali menelan kekalahan dari Liverpool di final kompetisi domestik musim ini.

Di bawah komando Thomas Tuchel, Chelsea kembali harus menelan kekalahan saat berjumpat Liverpool di final Piala FA, Sabtu (14/5/2022).

The Blues kembali menyerah lewat drama adu penalti setelah 120 menit pertandingan kedua tim tak berhasil mencetak satu gol pun.

Tuchel merasa kondisi Chelsea sedang tak ideal sehingga gagal merengkuh trofi dalam dua final yang mereka hadapi melawan Liverpool di musim ini.

Baca Juga: Terungkap! Ibunda Bilqis Prasista Sudah Tau Sejak Awal Jika Anaknya Akan...

Di sisi lain Tuchel merasa Liverpool merupakan tim yang sangat konsisten di jalur kemenangan, berlawanan dengan kondisi Chelsea yang kena sanksi.

Selain itu Tuchel juga merasa mental para pemain di laga final perlu dibentuk kembali setelah dua kali menelan kekalahan dari Liverpool lewat adu penalti.

"Liverpool sangat, sangat, sangat konsisten dan kami berada dalam situasi yang berlawanan saat ini, diberikan sanksi. Para pemain pergi," ucap Tuchel dikutip dari Reuters.



Source : Reuters,BolaStylo.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan