Bak Peramal, Prediksi Ibunda Bilqis Prasista Akurat! Akane Yamaguchi Bikin Putrinya Merana

Reno Kusdaroji Minggu, 15 Mei 2022 | 12:00 WIB
Tunggal putri Indonesia peringkat ke-333 dunia, Bilqis Prasista terkendala masalah usai mengalahkan ratu bulu tangkis dunia, Akane Yamaguchi. (Surya.co.id)

BolaStylo.com - Tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista ternyata telah diprediksi sang ibunda, Zelin Resiana akan tampil buruk setelah mengalahkan Akane Yamaguchi.

Pada dasarnya, Bilqis Prasista mencatatkan rekor pribadi yang fantastis di Uber Cup 2022 dengan mengalahkan ratu bulu tangkis dunia, Akane Yamaguchi.

Bilqis, yang masih menempati peringkat ke-333 dunia itu menjadi satu-satunya pemain yang mengalahkan Akane Yamaguchi lewat dua gim langsung di Uber Cup 2022.

Tunggal putri asal Jepang itu dipaksa menyerah di hadapan Bilqis dengan skor 19-21, 19-21.

Fantastisnya, hasil tersebut diraih Bilqis Prasista hanya dalam 35 menit saja.

Naasnya, tim putri Indonesia menderita kekalahan 1-4 dari Jepang di laga pamungkas grup A Uber Cup 2022, dan Bilqis menjadi satu-satunya penyumbang poin.

Meski kalah, Indonesia melaju ke babak delapan besar berstatus sebagai runner up grup A, melawan China selaku juara grup B.

Dari sinilah, prediksi ibunda Bilqis, Zelin Resiana berjalan tepat sesuai ucapannya.

Zelin, yang juga merupakan mantan pemain bulu tangkis nasional sekaligus istri Joko Supriyanto memprediksi Bilqis akan kesulitan saat Indonesia melawan China.



Source : Pbdjarum.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan