Line-Up Indonesia di Final Piala Thomas - Ginting, Duo Kebab dan Shesar!

Eko Isdiyanto Minggu, 15 Mei 2022 | 11:47 WIB
Auman Anthony Sinisuka Ginting usai membekuk Zhao Junpeng di babak perempat final Piala Thomas 2022, Kamis (12/5/2022). (twitter.com/bhulukhuduktv)

BolaStylo.com - Tim Thomas Indonesia menghadapi India di partai final Piala Thomas 2022, tak ada perubahan dalam susunan pemain, Ginting, Kebab dan Shesar tetap jadi andalan.

Duel tim Thomas Indonesia melawan India di final Piala Thomas 2022 digelar pada Minggu (15/5/2022) di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Anthony Sinisuka Ginting tetap menjadi tunggal putra pertama yang diturunkan dalam duel penentuan gelar juara Pial Thomas 2022.

Ginting bakal menghadapi Lakshya Sen selaku tunggal putra pertama India, performanya diharap tidak menurun setelah duel tiga gim melawan Kento Momota lalu.

Sementara itu di nomor ganda putra pertama, duo Kebab kembali diturunkan tim Thomas Indonesia menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga: Shin Tae-yong Wajibkan Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Myanmar, Witan Sulaeman Bongkar Hal Ini

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo diharap mampu meladeni perlawanan ganda putra nomor satu India ini, meskipun kejutan bisa saja terjadi.

Tunggal putra kedua Indonesia tetap diisi Jonatan Christie yang bakal menghadapi tunggal putra andalan India di berbagai kompetisi Kidambi Srikanth.

Sementara itu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tampil habis-habisan di semifinal diharapkan kembali menunjukkan performa terbaik mereka di final.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamentsofttware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan