Pebulu Tangkis Indonsia Siap Adu Kemampuan di SEA Games, Rionny Mainaky Puji Arena Pertandingan Bagus Sekali

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 15 Mei 2022 | 19:25 WIB
Kabid Binpres PP PBSI RIonny Mainaky. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Deretan pebulu tangkis andalan Indonesia siap bertarung mengharumkan nama Indonesia di kompetisi SEA Games 2021.

Setelah tim sebelumnya berjuang di Piala Thomas dan Uber 2022, kini deretan pebulu tangkis Indonesia di tim lainnya akan bertarung di SEA Games 2021.

Dalam kompetisi yang akan dimulai pada Senin (16/5/2022) itu, Indonesia akan memperebutkan berbagai medali emas dari kategori grup dan individu.

Sebelum melakoni perjuangan mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2021, para pebulu tangkis pun berkesempatan menjajal lapangan pertandiangan di Bac Giang Gymnasium selama satu jam.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky tampak memuji arena pertandingan yang disiapkan penyelenggara SEA Games 2021.

Baca Juga: Bikin Geger! India Ukir Sejarah Besar Piala Thomas di Atas Penderitaan Indonesia

Menurut Rionny, arena pertandingan bulu tangkis SEA Games 2021 sangat bagus karena tidak ada angin sehingg pebulu tangkis bisa mudah beradaptasi.

"Lapangan bagus sekali, tidak ada angin. Jadi sangat memudahkan pemain untuk beradaptasi. Walau waktunya sebentar hanya satu jam, pemain bisa maksimal,” ucap Rionny sebagaimana dilansir dari laman resmi PBSI.

“Untuk hari ini mereka masih penyesuaian. Pelatih juga saya lihat memberikan program-program yang cukup baik,” lanjutnya.

Rionny lantas menyebutkan jika kondisi para pemain kini dalam keadaan bagus dan siap turun bertanding.



Source : PBSI.id
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan