Ahsan/Hendra Pensiun dari Piala Thomas! Pemain Indonesia Kecewa, India Berterima kasih

Reno Kusdaroji Senin, 16 Mei 2022 | 07:53 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai laga perempat final All England Open 2022. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengumumkan Piala Thomas 2022 akan menjadi momen terakhir mereka berlaga di kejuaraan beregu putra tersebut.

Ganda putra Indonesia itu berpamitan lewat media sosial masing-masing.

Mohammad Ahsan menyampaikan bahwa Piala Thomas 2022 akan menjadi panggung terakhirnya membela Indonesia di turnamen beregu putra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra)

"Bismillah.. Akhirnya selesai sudah perjuangan saya utk thomas cup, dimulai dari tahun 2010 sampai terakhir disini." tulis Ahsan lewat Instagram.

"Ini akan menjadi memori yg indah dalam karir saya dari sedih, kecewa dan bahagia.

"Terima kasih untuk PBSI yg sudah memberi kepercayaan selama ini kepada saya dan kapten Hendra Setiawan. jaya selalu badminton Indonesia," tulisnya.

Begitu juga Hendra Setiawan, yang sudah lebih dulu membela tim putra Indonesia dibanding Ahsan, mengumumkan Piala Thomas 2022 menjadi yang terakhir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan)

"My Last Thomas Cup, terima kasih teman-teman untuk perjuangan yang luar biasa, tetap semangat dan semoga bisa merebut kembali di tahun 2024." tulisnya.

Hal ini mendapat respon baik dari rekan-rekan mereka di tim putra Indonesia maupun India, yang mengalahkan mereka di final Piala Thomas 2022.



Source : Instagram
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan