Hindari Vietnam, Thailand Dapat Kabar Baik & Buruk Menghadapi Timnas U-23 Indonesia

Reno Kusdaroji Selasa, 17 Mei 2022 | 07:10 WIB
Skuad timnas U-23 Thailand saat menghadapi Laos pada laga terakhir Grup B SEA Games 2021. (TWITTER.COM/CHANGSUEK)

BolaStylo.com - Pelatih timnas u-23 Thailand, Alexandre Polking menilai keuntungan dan kerugian timnya melawan timnas u-23 Indonesia di semifinal SEA Games 2021.

Alexandre Polking berhasil memenuhi targetnya menghindari melawan timnas u-23 Vietnam di semifinal sepak bola SEA Games 2021.

"Jika kami bisa menghindari Vietnam di semifinal, itu bagus untuk kami." kata Polking dikutip BolaStylo dari Soha.vn (15/5/2022).

Kini, mereka dipastikan berjumpa timnas u-23 Indonesia di semifinal setelah merebut posisi juara grup B dari tangan Malaysia.

Timnas u-23 Thailand menjadi juara grup B usai mengalahkan Laos 1-0 sementara Malaysia tertahan imbang 2-2 melawan Kamboja.

Sebagai juara grup B, Thailand akan berjumpa Indonesia selaku runner up grup A.

Sebaliknya, Malaysia sebagai runner up grup B akan berjumpa Vietnam selaku juara grup A di semifinal sepak bola SEA Games 2021.

Pelatih asal Brasil itu mengetahui bahwa sebagai juara grup akan mendapat beberapa keuntungan ketika tampil di semifinal.

Bagi Polking, keuntungan terbesar sebagai juara grup ialah tidak perlu berpindah venue atau lokasi stadion pertandingan untuk melakoni laga semifinal.



Source : soha.vn,thsport.ccom,Zingnews.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan