Kata Pelatih Kamboja usai Seret Timnas U-23 Malaysia Hadapi Mimpi Buruknya di Semifinal SEA Games 2021!

Reno Kusdaroji Selasa, 17 Mei 2022 | 08:00 WIB
Pemain timnas U-23 Malaysia merayakan gol yang dicetak oleh Muhammad Hadi Fayyadh pada laga melawan Kamboja di SEA Games 2021. (TWITTER FA MALAYSIA)

BolaStylo.com - Pelatih timnas u-23 Kamboja, Ryu Hirose mengomentari hasil krusial melawan timnas u-23 Malaysia di laga pamungkas grup B SEA Games 2021.

Pada laga terakhir grup B itu (16/5/2022), timnas u-23 Kamboja berhasil menahan imbang pemuncak klasemen sementara grup B, Malaysia dengan skor 2-2.

Hasil itu memang tak membawa dampak positif bagi Kamboja yang tetap tersingkir di fase penyisihan grup.

Di sisi lain, hasil tersebut menyeret Malaysia turun ke posisi kedua setelah Thailand meraih kemenangan 1-0 atas Laos.

Alhasil, Thailand menggeser posisi Malaysia sebagai juara grup B dan akan berjumpa Indonesia selaku runner up grup A di semifinal.

Sementara Malaysia tetap lolos ke semifinal selaku runner up grup B namun mereka akan berjumpa mimpi buruknya yakni Vietnam selaku juara grup A.

Vietnam bisa dibilang menjadi mimpi buruk Malaysia karena pelatih Harimau Malaya muda, Brad Maloney sempat berkata ingin menghindari tuan rumah di semifinal.

"Tentu saja kami ingin menghindari tim tuan rumah Timnas U-23 Vietnam," kata Brad Maloney dikutip BolaStylo dari media asal Vietnam, Soha.vn, Sabtu (14/5/2022).

Saking takutnya berjumpa Vietnam di semifinal, Brad Maloney sampai mengklaim semua tim pasti ingin menghindari mereka.



Source : bolastylo.bolasport.com,Zingnews.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan