Badminton SEA Games 2021 - Bocor! Begini Strategi Indonesia Lawan Thailand di Semifinal

Reno Kusdaroji Selasa, 17 Mei 2022 | 09:11 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo saat bertanding di SEA Games 2021 melawan Kamboja (PBSI)

BolaStylo.com - Tim putra Indonesia akan bertanding melawan Thailand di semifinal SEA Games 2021. Manajer tim, Eddy Prayitno mencoba membaca strategi lawan.

Kepastian tim putra Indonesia melaju ke semifinal untuk melawan Thailand didapat usai mengalahkan Kamboja di Bac Giang Gymnasium, Senin (16/5/2022).

Tak kenal ampun, tim putra Indonesia mengalahkan Kamboja dengan kemenangan sempurna 3-0 dengan skor yang telak.

Kemenangan dibuka pada laga pertama oleh kapten tim, Chico Aura Dwi Wardoyo dengan mengalahkan Vath Vannthoun straight game 21-6, 21-9.

Berlanjut pada laga kedua, Pramudya/Yeremia mengalahkan Heng Mengleap/Yam Samnang lewat dua gim langsung dengan skor 21-7, 21-14.

Indonesia mengunci kemenangan 3-0 berkat Christian Adinata yang turun di nomor tunggal kedua, menang mudah atas Sok Rikreay dengan skor 21-7, 21-6.

Melihat hasil sempurna Indonesia, manajer tim Eddy Prayitno menegaskan bahwa dirinya memang sudah memprediksi Chico dkk akan menang telak.

"Saya puas melihat penampilan anak-anak di laga tadi. Semua tampil maksimal dan tanpa beban," kata Eddy dikutip BolaStylo dari PBSI.id.

"Kemenangan ini sesuai prediksi kami karena memang di dalam data, Kamboja masih satu level di bawah tim Indonesia," tegasnya.



Source : PBSI.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan