Menang Telak Sampai Lakukan Hal Ini, Tunggal Putra Peringkat ke-156 Dunia PD Lawan Thailand!

Reno Kusdaroji Selasa, 17 Mei 2022 | 10:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, pada partai ketiga melawan Kamboja SEA Games 2021 di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Senin (16/5/2022). (PP PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata semakin percaya diri untuk dimainkan saat tim putra Indonesia melawan Thailand di semifinal SEA Games 2021.

Nama Christian Adinata menjadi sorotan karena menjadi pahlawan kemenangan tim putra Indonesia atas Kamboja di perempat final SEA Games 2021.

Adinata membawa tim putra Indonesia menang telak 3-0 atas Kamboja usai menumbangkan Sok Rikreay straight game atau lewat dua gim langsung.

Tampil bringas sejak poin pertama, tunggal putra peringkat ke-156 dunia itu menang cepat dan tidak memberikan lawannya skor lebih dari 7,

Ia menumbangkan Sok Rikreay dengan skor kemenangan telak 21-7, 21-6.

Saking percaya dirinya, Adinata bahkan sampai mencoba mencari gaya bermain yang lebih enak dan santai dalam pertandingan tersebut.

Padahal, itu merupakan laga pertamanya di SEA Games 2021 dan laga penentuan bagi kemenangan tim putra Indonesia.

"Puji Tuhan bisa bermain dengan lancar tanpa cedera dan memastikan Indonesia ke semifinal," kata Christian Adinata dikutip BolaStylo dari PBSI.id.

"Karena hari ini pertandingan pertama, saya mencoba lebih banyak variasi pukulan dan pola, juga menyerap atmosfer di lapangan." jelasnya.



Source : PBSI.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan