Fabrizio Romano Tegaskan Mbappe Segera Gabung Real Madrid, Pukulan Telak Bagi Barcelona & Liverpool!

Reno Kusdaroji Rabu, 18 Mei 2022 | 10:25 WIB
Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) dalam laga antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021-2022. (TWITTER.COM/RMADRIDINFO)

BolaStylo.com - Jurnalis terkemuka soal bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano telah merilis kondisi terkini soal Kylian Mbappe yang segera bergabung Real Madrid.

Melalui twitter miliknya, Fabrizio Romano memang belum menuliskan ungkapan ajaib 'Here we go' Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Meski begitu, Fabrizio Romano menegaskan bahwa Kylian Mbappe dan keluarganya akan membuat keputusan krusial sepulangnya dari Qatar.

Kemungkinan besar, mereka akan memilih bergabung dengan Real Madrid setelah kontrak pemain berusia 23 tahun itu di PSG berakhir pada musim panas 2022 ini.

"Jam-jam penting ke depan untuk Kylian Mbappe, dia kembali dari Qatar untuk pertemuan terakhir dengan keluarga dan seluruh kampnya." tulis Fabrizio.

"Real Madrid sedang menunggu langkah terakhir, semakin percaya diri.

"(Sementara itu) masih belum ada komunikasi resmi dengan PSG." tulisnya.

"Kontrak Real Madrid sudah siap berbulan-bulan lamanya," imbuhnya.

Adapun Fabrizio Romano juga meluruskan terkait kabar Barcelona yang ingin bersaing dengan Real Madrid untuk memperebutkan tanda tangan Mbappe.



Source : Twitter,Transfermarkt,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan