Sabreena Dreesler, Eks Persija Jakarta yang Kini Main di Australia

Eko Isdiyanto Rabu, 18 Mei 2022 | 13:40 WIB
Sabreena Dressler sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai menjalani pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Perhatian pecinta sepak bola Tanah Air saat ini tengah tertuju pada sosok Sabreena Dressler, gadis keturunan yang baru saja direkrut klub Australia.

Sabreena Dressler resmi diumumkan sebagai pemain rekrutan anyar klub sepak bola wanita Australia, Subiaco AFC yang berkompetisi di karta kedua Liga Australia.

Diketahui bahwa Sabreena Dressler merupakan perempuan berusia 20 tahun asal Indonesia, sosok pemain keturunan yang memiliki darah Jerman.

Melalui akun Instagram resmi Subiaco AFC, Sabreena diperkenalkan sebagai rekrutan anyar untuk skuat NPLW klub asal Australia ini.

"Subiaco AFC dengan senang hati mengumumkan perekrutan Sabreena Dressler ke skuad NPLW kami. Dressler (20)," bunyi pernyataan resmi Subiaco AFC.

Baca Juga: Thailand Open 2022 - Tuan Rumah Berjaya, Indonesia Jadi Korbannya!

"Baru-baru ini pindah ke Perth dari Indonesia, di mana dia bermain di Persija, salah satu klub wanita paling populer di Jakarta. Dia juga pernah bermain di Timnas Indonesia." imbuh mereka.

Tentu menjadi kabar bahagia baik untuk Sabreena maupun penggemar sepak bola Indonesia, khususnya kompetisi sepak bola putri dan para pemainnya.

Sabreena Dressler bukanlah sosok asing dalam dunia sepak bola Tanah Air, gadis muda ini sempat menjadi andalan Persija Jakarta di kompetisi musim lalu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan