SEA Games 2021 - Shin Tae-yong Diledek Pelatih Thailand, Begini Katanya

Eko Isdiyanto Rabu, 18 Mei 2022 | 14:59 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-23 Thailand, Alexandre Poelking meledek aksi Shin Tae-yong yang memata-matai timnya di laga melawan Laos dalam lanjutan fase grup SEA Games 2021.

Demi mempersiapkan timnas U-23 Indonesia jelang berhadapan Thailand di semifinal SEA Games 2021, Shin Tae-yong rela menjadi mata-mata.

Shin Tae-yong memata-matai laga Thailand dalam lanjutan fase grup SEA Games 2021 melawan Laos, pada Senin (16/5/2022).

Ternyata keberadaan Shin Tae-yong di laga tersebut kepergok oleh pelatih Thailand, Alexandre Poelking dan ia pun berkomentar.

Dilansir BolaStylo.com dari Bongda Plus, Poelking seolah meledek aksi Shin Tae-yong dengan menyebut usaha pelatih asal Korea Selatan itu sia-sia.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Elkan Baggott Alami Masalah Kesehatan, Sakit Apa?

Poelking mengaku ia sudah memiliki strategi tersendiri yang bakal diterapkan saat berjumpa Indonesia di partai semifinal SEA Games 2021.

Hal ini dilontarkan Poelking bersamaan dengan pujian yang dilontarkannya untuk timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021.

"Saya mengetahui pelatih Indonesia telah datang ke Stadion Thien Truong untuk menyaksikan kami berlaga. Itu normal," ucap Poelking.



Source : Zingnews.vn,Bongdaplus.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan