SEA Games 2021 - Diborong Atlet Thailand, Zohri Tak Dapat Medali

Eko Isdiyanto Rabu, 18 Mei 2022 | 20:49 WIB
Sprinter putra Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, menjalani latihan jelang pertandingan atletik 100 meter putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olympic, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil kurang memuaskan didapat pelari andalan Indonesia di SEA Games 2021, Lalu Muhammad Zohri yang belum beruntung memboyong medali emas ke Tanah Air.

Lalu Muhammad Zohri belum mampu membawa pulang medali emas SEA Games 2021 dari cabang olahraga lari dalam nomor 100 meter putra, Rabu (18/5/2022).

Turun sebagai andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri hanya mampu menempati posisi keempat pada final balap lari yang digelar di Stadion Nasional My Dinh.

Zohri dikeroyok atlet Thailand yang sukses memborong medali emas dan perak, sementara medali perunggu berhasil diamankan atlet Singapura.

Atlet Thailand, Puripol Boonson sukses mengamankan medali emas usai menjadi yang tercepat dengan torehan catatan waktu 10,43 detik.

Baca Juga: Keyakinan Shin Tae-yong Hadapi Thailand di Semifinal SEA Games 2021

Sementara medali perak juga menjadi milik atlet Thailand, Soraoat Dapbang usai menorehkan catatan waktu terbaik kedua dengan 10,55 detik.

Medali perunggu berhasil menjadi milik Marc Brian Louis yang menempati urutan ketiga dengan catatan waktu 10,56 detik.

Zohri selaku wakil Indonesia baru bisa membukukan catatan waktu terbaik keempat dengan 10,58 detik, nasib kurang baik juga dialami pelari putri, Valentin Longteng.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan