Kontraknya Tak Diperpanjang Real Madrid, Luka Modric Memilih Pensiun!

Reno Kusdaroji Kamis, 19 Mei 2022 | 08:55 WIB
Real Madrid singkirkan Chelsea, Luka Modric: Menyerah bukan pilihan. (Instagram/lukamodric10)

BolaStylo.com - Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric yang kini telah berusia 36 tahun mengisyaratkan ingin pensiun di klub tercintanya yang memiliki DNA juara.

Pernyataan tersebut tersirat dalam jawaban Luka Modric ketika ditanyai terkait performa 'super comeback' Real Madrid di Liga Champions.

Meski memiliki gelar juara terbanyak di Liga Champions (13), Real Madrid musim ini menjadi tim paling 'diremehkan' untuk keluar sebagai juaranya.

Sebab, Los Blancos dinilai berkekuatan 'tim yang terlalu tua' untuk bisa melaju jauh sampai ke final Liga Champions.

Namun nyatanya, Modric cs mampu mematahkan prediksi semua orang yang meremehkan Real Madrid.

Sebagai salah satu pemain paling senior di Real Madrid, Modric mencontohkan seberapa berpengaruhnya pengalaman para pemain veteran di turnamen ini.

Setelah memasuki fase gugur, El Real tiga kali meraih comeback saat melawan juara Liga Prancis PSG, juara bertahan Liga Champions Chelsea dan juara Liga Inggris Manchester City.

Mengingat usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Luka Modric belum memperbarui kontraknya di Real Madrid yang akan berakhir 30 Juni 2022 nanti.

Dilansir BolaStylo dari Marca, Modric menegaskan akan tetap tinggal di kota Madrid meskipun kontraknya tidak diperpanjang Los Blancos.



Source : Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan