Waduh, Park Hang-seo Usir Penonton di Stadion! Ada Apa dengan Vietnam?

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Mei 2022 | 14:18 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo mengusir para penonton dan wartawan dari kompleks stadion yang digunakan anak asuhnya untuk berlatih di SEA Games 2021.

Kejadian yang melibatkan Park Hang-seo ini terjadi saat para pemain Vietnam menjalani latihan jelang melawan Malaysia di semifinal SEA Games 2021 pada Rabu (18/5/2022).

Timnas U-23 Vietnam diketahui menggunakan Stadion Viet Tri sebagai tempat latihan, padahal sebelumnya diwartakan latihan anak asuh Park Hang-seo dibuka untuk wartawan.

Dilansir BolaStylo.com dari Zing News, para wartawan sebenarnya memiliki waktu selama 15 menit untuk meliput latihan timnas U-23 Vietnam itu.

Namun saat kondisi berlangsung, ternyata tak hanya para wartawan yang ada di stadion melainkan juga para masyarakat setempat yang berada disitu.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Media Vietnam Kutuk Timnas U-23 Indonesia Berakhir Ngenes!

Tak pelak Park Hang-seo kemudian mengusir semua wartawan dan masyarakat lewat petugas keamanan yang dijagakan di tempat itu.

Instruksi itu bahkan diberikan Park Hang-seo saat masih berada di dalam bus setibanya di Stadion Viet Tri, seluruh staf dan pemain bahkan diminta untuk diam sejenak.

"Saat bus tim sampai di lapangan, mengetahui bahwa ada banyak pendukung lokal datang," bunyi laporan Zing News.



Source : Zingnews.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan