Link Live Streaming Thailand Vs Indonesia Semifinal SEA Games 2021

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Mei 2022 | 15:04 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya dalam latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 1 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Live streaming Thailand Vs Indonesia partai semifinal SEA Games 2021, modal kejayaan atas skuat Gajah Perang bikin optimistis Egy Maulana Vikri Cs raih kemenangan.

Live streaming Thailand versus Indonesia semifinal SEA Games 2021, Garuda Muda boleh optimistis bermodal tinta emas saat berjumpa skuat Gajah Perang.

Live streaming Thailand melawan Indonesia digelar pada Kamis (19/5/2022) di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam.

Pertandingan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 16.00 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini, Shin Tae-yong optimis petik kemenangan.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Dianggap sebagai Pemanasan, Tak Masalah Jika Thailand Kalah dari Indonesia

Pelatih asal Korea Selatan ini yakin anak asuhnya sudah mengalami peningkatan, berbekal pengalaman bertemu setiap lawan di ASEAN.

Sedikit menyinggung soal final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong menilai persiapan anak asuhnya melawan Thailand di semifinal sudah cukup.

"Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan