SEA Games 2021 - Media Vietnam Sebut Fan Indonesia Minta Shin Tae-yong Dipecat

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Mei 2022 | 19:22 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), saat memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Timnas U-23 Indonesia gagal ke final SEA Games 2021 usai kalah dari Thailand di semifinal dengan skor 0-1, media Vietnam sebut suporter minta Shin Tae-yong dipecat.

Bertanding di Stadion Thien Truong pada Kamis (19/5/2022) timnas U-23 Indonesia gagal melaju ke final usai kalah tipis dari Thailand.

Usai skor imbang di waktu normal, pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan dan gol Thailand muncul di awal babak pertama tambahan waktu.

Kedudukan 0-1 sukses dipertahankan hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan berakhir setelah sempat diwarnai empat kartu merah.

Rahmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Firza Andika diganjar kartu merah sementara dari Thailand, William Gabriel yang mendapatkan hukuman tersebut.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Putri KW Melangkah ke Perempat Final Usai Bertemu2 Orang Hebat Ini

Hasil ini tentu membuat banyak pihak menyorot kondisi timnas U-23 Indonesia, tak terkecuali beragam media Vietnam.

Menyorot reaksi beragam fan timnas U-23 Indonesia, TheThao247.vn mwewartakan para suporter ingin Shin Tae-yong segera dipecat.

"Kalah dari Thailand U-23 di semifinal SEA Games ke-31 membuat Indonesia U-23 dan pelatih Shin Tae Yong mendapat banyak kritikan dari fans tuan rumah." tulis TheThao247.vn.



Source : bolastylo.bolasport.com,Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan