Media Vietnam: Indonesia Lawan Thailand Duel Muay Thai Vs Pencak Silat

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Mei 2022 | 19:38 WIB
Kericuhan pemain timnas Indonesia U-23 pada laga semifinal SEA Games 2021 kontra Thailand (19/5/2022). (BolaNas.com)

BolaStylo.com - Perjuangan timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021 selesai usai kalah dari Thailand di semifinal, media Vietnam sebut pertandingan bak duel Pencak Silat Vs Muay Thai.

Media Vietnam seolah mendapat begitu banyak bahan pemberitaan dari digelarnya laga semifinal SEA Games 2021 antara Indonesia melawan Thailand, Kamis (19/5/2022).

Pertandingan yang digelar di Stadion Thien Truong berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Thailand, mimpi Indonesia membawa pulang medali emas pupus.

Duel sengit ditunjukkan para pemain kedua tim, hal itu dibuktikan dengan skor imbang di waktu normal hingga membuat pertandingan lanjut ke babak tambahan.

Bentrokan antarpemain pun mewarnai laga tersebut, khususnya jelang pertandingan berakhir hingga membuat wasit mengeluarkan empat kartu merah dari kantongnya.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Media Vietnam Sebut Fan Indonesia Minta Shin Tae-yong Dipecat

Saking 'brutalnya' para pemain, media Vietnam bahkan mengabarkan jika para penonton Asia Tenggara yang menyaksikan laga tersebut melabeli dengan duel Muay Thai versus Pencak Silat.

"Di penghujung pertandingan, karena tidak tenang, kedua tim bentrok," tulis TheThao247.vn.

"Thailand memiliki 1 pemain yang mendapat kartu merah sedangkan Indonesia dikartu merah menjadi 3 orang. Oleh karena itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan