Alibi Gerrard Bantu Liverpool, Bikin Fan Aston Villa Senang

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Mei 2022 | 14:02 WIB
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, melewatkan laga Boxing Day Liga Inggris karena positif COVID-19. (TWITTER.COM/SKYSPORTNEWS)

BolaStylo.com - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard menyebut para pemainnya bakal bermain habis-habisan saat melawan Manchester City di laga pamungkas Liga Inggris 2021-2022.

Steven Gerrard baru saja menahan imbang Burnley pada Jumat (20/5/2022) dinihari WIB dengan skor 1-1, Aston Villa kini dihadapkan Manchester City.

Kemenangan atau hasil imbang melawan Manchester City bakal membuat Aston Villa memberi dampak positif bagi Liverpool, eks klub Steven Gerrard.

Meski begitu, Gerrard tidak terlalu ingin memperlihatkan dia akan membantu mantan klubnya memenangi gelar Liga Inggris musim ini.

Sementara alibi yang dipilih Gerrard untuk membantu Liverpool adalah dengan menyebut ingin menyenangkan para fan Aston Villa.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Harapan Emas Pada Chico Pupus, Netizen Seret Trio Tunggal Putra Indonesia!

Memberi Man City pil pahit di kandang sendiri tentu menjadi tujuan utama Gerrard bersama Aston Villa, meskipun hal tersebut sangat sulit diwujudkan.

"Suporter kami pantas mendapatkannya (tampil habis-habisan lawan Man City). Kami berada di urutan ke-14," ucap Steven Gerrard seperti dikutip dari BBC.

"Para fan luar biasa, mendukung kami dari dekat dan jauh. Paling tidak, yang bisa kami lakukan adalah coba membuat mereka bangga.



Source : BBC,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan