Alasan Mulia John Hopkins Mau Mualaf, Nikita Mirzani Ceritakan Begini

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Mei 2022 | 14:54 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins ((Instagram.com/nikitamirzanimawardi127_real))

BolaStylo.com - Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins yang saat ini menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani disebutkan akan memeluk agama Islam dalam waktu dekat.

Kabar terkait John Hopkins akan segera memeluk agama Islam ini disampaikan oleh Nikita Mirzani, sosok yang juga diketahui kekatih eks rider MotoGP.

Melalui sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube pribadi pada Kamis (19/5/2022), John Hopkins disebut akan mualaf pada 24 Mei 2022.

Namun itu masih kemungkinan, selain itu Nikita Mirzani juga membeberkan alasan yang membuat Hopkins memutuskan untuk mualaf.

Banyak yang mengira jika proses mualaf Hopkins hanya agar ia bisa menikahi Nikita Mirzani, namun sang artis justru membeberkan alasan mulia di balik itu.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Taklukkan Unggulan Pertama, Apriyani/Siti: Makan, Tidur Enak!

Menurut Nikita, keputusan Hopkins untuk mualaf adalah untuk lebih serius dalam mempelajari agama Islam dan kebetulan dalam prosesnya bertemu dengan Nikita.

"Dia mau mualaf tanggal 24 (kemungkinan Mei). Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku, ya sudah lah," ucap Nikita.

Nikita juga melempar kode terkait rencana akan hubungannya yang lebih serius dengan Hopkins, yakni untuk menikah.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan