SEA Games 2021 - Satu Pemain Thailand Kena Mental, Minta Ampun ke Netizen Indonesia

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Mei 2022 | 15:39 WIB
Bek timnas U-23 Thailand, Jonathan Khemdee, sedang menguasai bola. (INSTAGRAM/@CHANGSUEK)

BolaStylo.com - Di balik kemenangan Thailand pada semifinal SEA Games 2021, ada satu pemain yang kenal mental sampai harus meminta maaf kepada netizen Indonesia.

Jonathan Khemdee tak mampu bersembunyi setelah membuat banyak penggemar timnas Indonesia geram lewat aksinya di laga semifinal SEA Games 2021.

Kemarahan netizen Indonesia tak lepas dari aksi provokatif Jonathan Khemdee dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (19/5/2022).

Khemdee terlihat beberapa kali memancing emosi para pemain Indonesia, bahkan sempat memunculkan keributan di babak tambahan.

Sosoknya yang dinilai sebagai biang kerok kericuhan laga, namun juga sebagai pemain andalan di lini pertahanan Thailand.

Baca Juga: Alasan Mulia John Hopkins Mau Mualaf, Nikita Mirzani Ceritakan Begini

Meski begitu, mentalnya hanya berlaku di atas lapangan, keperkasaan Khemdee di luar lapangan runtuh setelah diserang netizen Indonesia atas aksi provokatifnya.

Khemdee yang tumbuh besar dari sistem pembinaan sepak bola Eropa, tepatnya di Denmark dibuat tak berdaya hingga harus meminta maaf kepada netizen Tanah Air.

Pemain berusia 20 tahun ini mengaku takut kehilangan akun Instagram pribadinya setelah serangan netizen Indonesia usai laga semifinal SEA Games 2021.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan