Marcus/Kevin Comeback! Catat Tanggal dan Tempatnya Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Mei 2022 | 19:59 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021) (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Kabar baik datang dari ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang dipastikan tampil di Indonesia Masters 2022.

Dua bulan belakangan Kevin Sanjaya Sukamuljo memang terpisah dari sang pasangan di atas lapangan, Marcus Fernaldi Gideon.

Diketahui bahwa Marcus Fernaldi Gideon tengah menepi untuk menjalani pemulihan pasca melakukan operasi di Portugal.

Karena itu Kevin Sanjaya harus dipasangkan dengan Mohammad Ahsan dan Bagas Maulana saat Indonesia berlaga di Piala Thomas 2022.

Lewat Kabid Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy, Marcus dipastikan akan segera kembali dan berpasangan dengan Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Thailand Open 2022 - Satu Wakil Tuan Rumah & Indonesia Ngenes, Dominasi China Melejit!

Indonesia Masters 2022 disebut sebagai turnamen yang bakal menjadi ajang comeback Minions setelah kurang lebih dua bulan absen.

Hal ini disampaikan Broto Happy lewat konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (20/5/2022), menurutnya Marcus sudah siap kembali dan berlaga.

Pebulu tangkis 31 tahun itu memang terpaksa naik ke meja operasi setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang dideritanya.



Source : PBSI.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan