Pemain Tak Bertanggung Jawab Dikartu Merah Bikin STY Marah

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Mei 2022 | 20:23 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kekecewaan terhadap para pemain timnas U-23 Indonesia tak mampu dipendam Shin Tae-yong, bukan karena kalah di laga semifinal SEA Games 2021.

Shin Tae-yong blak-blakan mengaku kecewa dengan pemain timnas U-23 Indonesia usai laga semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022).

Bukan karena menelan kekalahan dari Thailand dalam perebutan tiket final SEA Games 2021, Shin Tae-yong menyoroti sikap pemainnya.

Terutama saat melakukan tindakan tidak sportif dalam pertandingan, di samping kepemimpinan wasit yang memang bermasalah dalam laga itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Shin Tae-yong sebenarnya memahami bagaimana perasaan para pemain karena keputusan-keputusan wasit.

Baca Juga: Marcus/Kevin Comeback! Catat Tanggal dan Tempatnya Ini

Yang dinilai kontroversial dan tak sesuai dengan kejadian, alias tak adil bagi kubu timnas U-23 Indonesia serta lebih menguntungkan Thailand.

Usai pertandingan, dalam konferensi pers Shin Tae-yong mengaku kecewa dengan sikap para pemain khususnya yang mendapat kartu merah.

Bagi pelatih asal Korea Selatan itu, pemain yang mendapat kartu merah seperti tak memiliki rasa tanggung jawab terhadap tim yang dibelanya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan