Bikin Malu Thailand, Madam Pang Marahi Pemain yang Provokasi Timnas U-23 Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:00 WIB
Penampilan Madam Pang dengan gaun glamor bak sosialita (instagram.com/panglamsam)

BolaStylo.com - Manajer timnas U-23 Thailand, Nualphan Lamsam menyoroti aksi provokasi para pemainnya di laga semifinal SEA Games 2021 melawan Indonesia, ia mengaku marah.

Thailand U-23 sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0 di laga yang harus disudahi setelah 120 menit, namun terdapat momen yang membuat Nualphan Lamsam geram dan marah.

Yakni saat para pemain timnas U-23 Thailand terlihat memprovokasi para pemain Indonesia dalam posisi sudah unggul dan diambang memenangi pertandingan.

Bahkan insiden itu membuat wasit asal Uni Emirat Arab, Yahya Mohammed Ali Hassal Al Mulla mengeluarkan empat kartu merah, satu di antaranya untuk pemain Thailand.

William Weidersjoe diganjar kartu merah, sementara tiga pemain Indonesia seperti Firza Andika, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Baca Juga: Manajer Cantik Timnas U-23 Thailand Bocorkan Hal Rahasia Terkait Insiden 4 Kartu Merah!

Nualphan Lamsam atau juga lebih dikenal dengan sebutan Madam Pang mengaku geram dengan apa yang dilakukan para pemain Thailand, sangat menyayangkan karena membuat malu.

Madam Pang pun menyebut, insiden tersebut harus dijadikan sebagai pelajaran untuk tidak dilakukan lagi di pertandingan selanjutnya.

"Pelatih Thailand U23 tidak meminta William Weidersjoe dan pemain lain untuk mengulur waktu atau memprovokasi pemain Indonesia," ucap Madam Pang.



Source : soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan