Liga Champions Diungkit, Rangnick Ceritakan Awal Mula Man United Loyo

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022). (TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick kembali mengungkit Liga Champions saat ceritakan awal mula keloyoan Cristiano Ronaldo Cs di Liga Inggris 2021-2022.

Ralf Rangnick mengaku telah melakukan kesalahan besar yang sampai saat ini masih belum bisa dilupakannya, karena berdampak buruk untuk timnya.

Hal ini diungkapkan Ralf Rangnick dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Crystal Palace pada Jumat (20/5/2022) sore waktu setempat.

Rangnick merasa gagal tak mampu menjaga semangat anak asuhnya, hingga membuat performa timnya merosot khususnya usai Man United tersingkir dari Liga Champions.

Kekalahan dari Atletico Madrid membawa rentetan hasil buruk hingga di dalam ruang ganti pemain, itulah dosa besar yang telah dibuat Rangnick untuk Man United.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Medali Emas Melayang ke Tangan Thailand, Putri KW: Tidak Gampang!

"Sejak disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, kami tidak memiliki semangat juang yang serupa di laga-laga berikutnya," ucap Rangnick dikutip dari Metro.

"Padahal, beberapa pekan sebelum menderita kekalahan, kami mampu membangun tim yang solid. Setidaknya, kami berhasil menerapkan strategi bertahan yang cukup apik saat itu.

"Namun, pada akhirnya, kami kehilangan kepercayaan diri dan energi. Semangat juang tim, rasa kebersamaan, dan kepercayaan untuk menang di dalam pertandingan menjadi luntur.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan