Catat! Klopp Tak Akan Telfon Gerrard Memohon Bantuan Demi Liverpool

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:00 WIB
Juergen Klopp dan Steven Gerrard berfoto bersama saat masih bekerja sama di Liverpool. (TWITTER.COM/JAMES79RIGBY)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp pastikan tidak akan mengganggu Steven Gerrard dengan menghubunginya lewat telefon di laga pamungkas Liga Inggris 2021-2022.

Memang terbagi dalam dua kubu, di mana ada yang berharap Steven Gerrard memberi kekalahan Manchester City atau sekadar menahan imbang di laga pamungkas Liga Inggris musim ini.

Sebagian lainnya tidak mau terkotakkan akan hal tersebut dan memilih fokus memberi dukungan Liverpool, dan Juergen Klopp memilih untuk demikian.

Hasil imbang atau kekalahan praktis membuat asa Manchester City meraih gelar juara Premier League musim ini terganggu, apalagi jika Liverpool bisa mengalahkan Wolves.

Tentu dari yang tidak mungkin menjadi mungkin, bahwa Liverpool akhirnya meraih gelar Liga Inggris di musim ini.

Baca Juga: Liga Champions Diungkit, Rangnick Ceritakan Awal Mula Man United Loyo

Meski begitu, Klopp tak mau merepotkan Gerrard, manajer asal Jerman ini hanya meyakini mantan kapten The Reds itu akan memberi kekuatan 100 persennya.

"Stevie akan menghadapi laga tersebut dengan 100 persen serius, saya yakin, tanpa perlu saya harus menelfonnya atau apapun," ucap Klopp dikutip dari Express.

"Orang lain di klub ini mungkin sudah melakukannya, namun saya tidak. Laga itu bukan jadi fokus saya, tidak jadi pikiran saya.



Source : The Express
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan