STY Tak Silau Prestasi Park Hang-seo, Justru Percaya Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:29 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), saat memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tak silau dengan rentetan prestasi Park Hang-seo dengan Vietnam di ajang internasional.

Shin Tae-yong memang gagal mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 untuk timnas U-23 Indonesia, Park Hang-seo lagi-lagi menjadi mimpi buruknya.

Timnas U-23 Indonesia tersingkir dari SEA Games 2021 usai menelan kekalahan dari Thailand di partai semifinal dengan skor 0-1.

Sementara Park Hang-seo berkesempatan mempersembahkan medali emas untuk kedua kalinya bagi timnas U-23 Vietnam tahun ini.

Setelah memastikan Vietnam lolos ke final dengan mengalahkan Malaysia di partai semifinal dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Thailand Open 2022 - Jepang Akhiri Kesempurnaan China yang Hampir Paket Lengkap di Final!

Hal itu diakui Shin Tae-yong, kompatriotnya telah meraih kesuksesan bersama Vietnam dan mimpi yang sama ingin dilakukan pelatih timnas U-23 Indonesia itu.

Karena itulah mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu percaya Indonesia sudah beradadi jalan yang benar sebagai tim juara.

Ia juga sesumbar akan membeikan kerja keras total sebanyak 100 persen untuk Indonesia di tantangan berikutnya.



Source : PSSI.org,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan