5 Potret Seksi Jaja Santiago Berbikini di Pantai, Si Tower Tim Voli Putri Filipina

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:13 WIB
Jaja Santiago, pemain timnas Voli putri Filipina di SEA Games 2021. (instagram.com/alyjasantiago3)

BolaStylo.com - Jaja Santiago menjadi salah satu andalan tim voli putri Filipina di SEA Games 2021, pesonanya tak hanya hadir saat berlaga di atas lapangan tetapi juga di luar itu.

Menghadapi Indonesia dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2021, Filipina diperkuat Si Tower, Jaja Santaigo yang menjadi andalan sebagai middle blocker.

Jaja Santiago bukan sosok baru dalam dunia bola voli putri ASEAN, ia bahkan sudah melambungkan namanya hingga sampai ke Jepang dengan sederet prestasi.

Tumbuh sejak kecil dengan kecintaan bermain voli, waktu dan pengalaman membentuk jati diri Santiago sebagai pevoli putri handal.

Karena memang ia tumbuh di lingkungan dengan beberapa anggota keluarga yang berkecimpung di dunia olahraga, khususnya bola voli.

Baca Juga: STY Tak Silau Prestasi Park Hang-seo, Justru Percaya Indonesia

Axel Leonard Santiago yang merupakan kakaknya adalah persih juara di Universitas Nasional NU Bulldogs dari UUAP Musim 75 sebagai pevoli profesional.

Selain sang kakak, Aleona Denise Dindin Santiago juga memilih bola voli sebagai profesi yang digelutinya, meskipun terlahir dari seorang ayah mantan pebasket, Jojo Santiago.

Kualitas Jaja Santiago tak perlu diragukan lagi, hal itu terbukti sosoknya yang saat ini memperkuat tim Jepang, Saitama Ageo Medics di V.League.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan