Seret Nama Real Madrid, Pep Guardiola Bikin Lelucon Comeback usai Juara Liga Inggris

Reno Kusdaroji Senin, 23 Mei 2022 | 18:00 WIB
Pep Guardiola merayakan gelar juara Liga Inggris 2021-2022 yang diraih oleh Manchester City setelah berhasil menang 3-2 atas Aston Villa di Stadion Etihad, Minggu (22/5/2022). (TWITTER.COM/HITCLO)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membuat guyonan yang menyeret nama besar Real Madrid saat menjuarai Liga Inggris usai mengalahkan Aston Villa.

Manchester City mengalahkan Aston Villa secara dramatis pada laga terakhir Liga Inggris kemarin Minggu (22/5/2022) di Stadion Etihad.

Pasukan Pep Guardiola sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-75 berkat gol dua pemain Aston Villa, Matty Cash (37') dan Philippe Coutinho (69').

Fantastisnya, dua gol Ilkay Gundogan (78', 81') dan gol Rodri (78') berhasil membawa Man City comeback dan meraih kemenangan untuk menjuarai Liga Inggris.

Kemenangan tersebut membawa Man City menjuarai Liga Inggris dengan raihan 93 poin, hanya berjarak 1 poin dari Liverpool (92) yang juga mengalahkan Wolves (3-1) di laga terakhirnya.

Seusai pertandingan, Pep Guardiola dan anak asuhnya merayakan gelar juara bersama para penggemar di markas mereka.

Adapun saat memberikan keterangan dalam konferensi pers, Pep Guardiola mengungkapkan ia menelepon Real Madrid dan meminta saran untuk melakukan comeback.

Pelatih asal Spanyol itu bercanda bahwa Real Madrid juga tidak memiliki resep comeback, menegaskan bahwa momen ajaib bisa terjadi di saat yang tepat.

"Saya menelepon Real Madrid dan mereka memberi saya nasihat bagus," kata Guardiola seperti dilansir Marca.



Source : Marca.com,Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan