Pentolan Oasis Alami Insiden Berdarah saat Perayaan Gelar Man City

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Mei 2022 | 09:11 WIB
Mantan bintang grup musik Oasis, Noel Gallagher, telah mengungkapkan bahwa dia membutuhkan jahitan setelah mendapatkan luka saat pertandingan Man City melawan Aston Villa. (TWITTER.COM/CANOE)

BolaStylo.com - Kejadian tak mengenakan dialami pentolan Oasis, Noel Gallagher saat merayakan gelar juara Liga Inggris 2021-2022 bersama Manchester City di Stadion Etihad.

Berawal dari rasa riang gembira melihat klub favoritnya kembali merengkuh gelar Liga Inggris, Noel Gallagher sampai alami insiden berdarah hingga membuatnya dirawat intensif.

Diceritakan Noel Gallagher saat Manchester City berhasil mencetak gol ketiga penentu kemenangan atas Aston Villa, saat itu ia duduk tak jauh dari kursi keluarga Ruben Diaz.

Dilansir BolaStylo.com dari talkSPORT, Noel menyebut setelah melempar anaknya ke kerumunan suporter, ia diseruduk ayah Ruben Diaz hingga membuatnya terjatuh dan mengalami pendarahan.

Hal itulah yang membuatnya harus mendapat perawatan intensif dari tim medis di ambulans yang berada di Stadion Etihad saat itu.

Baca Juga: Video Tingkah Kocak Jack Grealish, Bikin Pep Guardiola Hingga Pemain Manchester City Ketawa Ngakak

"Biarkan saya memberi tahu Anda apa yang terjadi pada saya kemarin. Saat gol ketiga tercipta, ada keributan mutlak di stadion," ucap Noel.

"Keluarga Ruben Dias tak jauh dari saya duduk. Saya melompat-lompat seperti orang idiot, mengoper anak saya seperti trofi Premier League, semua orang mengangkatnya.

"Saat saya berbalik, ayah Ruben Dias berlari lurus ke arah saya, menanduk saya, saya terjatuh, berlumuran darah.



Source : Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan