Modal Erik ten Hag Bawa Man United Rusak Dominasi Man City dan Liverpool

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Mei 2022 | 10:01 WIB
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Erik ten Hag selaku pelatih anyar Manchester United merasa sangat percaya diri mampu merusak dominasi Pep Guardiola dan Juergen Klopp di Liga Inggris.

Erik ten Hag bersiap menyambut musim baru Liga Inggris 2022-2023 bersama Manchester United, sesumbar besar bagkan dikeluarkan dari mulut eks manajer Ajax Amasterdam ini.

Liga Inggris saat ini didominasi Manchester City dan Liverpool, mengetahui hal itu Erik ten Hag mengaku bakal mematahkan dengan kekuatan baru Manchester United mulai musim depan.

Ten Hag datang sebagai pengganti Ralf Rangnick, sosoknya digadang-gadang mampu membawa kembali kejayaan Setan Merah yang semakin merudup dalam satu dekade terakhir.

Pelatih asal Belanda itu menyoroti sosok Pep Guardiola dan Juergen Klopp, tokoh yang dikaguminya dengan memainkan sepak bola indah dan ciamik.

Baca Juga: Noel Gallagher Babak Belur, Bibir Dijahit Dua Mata Lebam Karena Ini

Selain itu, Ten Hag bahkan menilai era keduanya akan segera berakhir dengan kehadiran dirinya menukangi Manchester United mulai musim ini.

"Saat ini saya mengagumi Pep Guardiola dan Juergen Klopp. Saya mengagumi mereka berdua," ucap Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka memainkan, pada saat ini, sepak bola yang fantastis, baik Liverpool maupun Man City. Tapi Anda akan selalu melihat bahwa sebuah era bisa berakhir.



Source : Manutd.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan