Roy Keane: Suporter Man City Kelompok Sampah, Idiot dan Aib!

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Mei 2022 | 10:35 WIB
Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, yang saat ini bekerja menjasi analis sepak bola. (TWITTER.COM/SPORTARUCE)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut kelompok suporter Manchester City dalam tiga kata menohok saat 'merusak' perayaan gelar juara Liga Inggris The Citizen.

Suporter Manchester City merangsek masuk ke lapangan Stadion Etihad saat skuat asuhan Pep Guardiola memastikan gelar Premier League 2021-2022, Roy Keane turut memperhatikan itu.

Namun bukan rasa simpatik maupun rispek terhadap suporter Manchester City, yang muncul dari Roy Keane justru makian dan hujatan berbalut kritik.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, bagi Roy Keane tindakan para suporter Man City yang masuk ke lapangan merupakan tindakan ceroboh.

Selain ceroboh, aksi para suporter Man City juga dapat membahayakan banyak pihak karena itulah Keane menyebut mereka sebagai kelompok suporter yang buruk.

Baca Juga: Modal Erik ten Hag Bawa Man United Rusak Dominasi Man City dan Liverpool

Kondisi serupa sebenarnya sempat terjadi dan bahkan hingga berujung aksi kekerasan, hal ini terjadi di play-off semifinal divisi Championship, Nottingham Forest Vs Sheffield United.

Dalam insiden tersebut, Blly Sharp selaku kapten Sheffield United menjadi korban dari insiden yang terjadi, ia ditanduk di area wajah oleh seorang pendukung Nottingham.

Dua hari berselang giliran Patrick Vieira yang merasakan hal tersebut di laga Everton melawan Crystal Palace di laga terakhir Liga Inggris.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan