Park Hang-seo Stres Selesaikan SEA Games Terakhir Meski Bawa Emas

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Mei 2022 | 11:02 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo mengaku stres meski sukses bawa The Golden Star Junior merengkuh medali emas SEA Games 2021 sebagai tuan rumah turnamen.

Park Hang-seo selesaikan laga terakhir SEA Games bersama Vietnam dengan medali emas usai mengalahkan Thailand di partai final, Minggu (22/5/2022).

Pertandingan berjalan ketat, Vietnam hanya mampu mengalahkan Thailand dengan skor tipis 1-0 tanpa harus membuat laga berlanjut ke babak tambahan.

Usai pertandingan, Park Hang-seo mengucap salam perpisahan sekaligus mengungkapkan perasaan yang tak mungkin dibendungnya lagi soal tekanan yang selalu muncul.

"SEA Games kali ini sangat berarti bagi saya. Tiga tahun lalu, saya dan Vietnam U-23 memenangi medali emas pertama setelah penantian panjang," ucap Park Hang-seo dikutip dari Soha.

Baca Juga: Roy Keane: Suporter Man City Kelompok Sampah, Idiot dan Aib!

"Kali ini, SEA Games dihelat di Vietnam, penonton telah menunggu lama, jadi saya punya tanggung jawab. Para pemain berjuang semampu mereka.

"Ini adalah pertandingan terakhir saya dengan U-23. Saya mengalami stres selama ini. Saya berterima kasih kepada pemerintah, pendukung, seluruh staf kepelatihan dan pemain," imbuhnya.

Fokus Park Hang-seo saat ini akan beralih, laga melawan Afghanistan dan Piala AFF menjadi kesempatan terakhir ia memberi kemenangan baginya untuk Vietnam.



Source : soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan