Rekrutan Anyar Liverpool Ini Bisa Bela Timor Leste, Tapi Apa Mau?

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Mei 2022 | 12:45 WIB
Wonderkid Fulham, Fabio Carvalho, yang menjadi incaran Liverpool. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Fabio Carvalho resmi dikabarkan sebagai rekrutan anyar Liverpool jelang musim 2022-2023, pemain kelahiran Portugal yang bisa bermain untuk Timor Leste dan Inggris.

Rekrutan anyar Liverpool, Fabio Carvalho mencuri perhatian setelah diketahui memiliki kesempatan bermain untuk timnas Timor Leste.

Fabio Carvalho baru saja didatangkan Liverpool dari Fulham, setelah gagal berlabuh pada bursa transfer musim dingin lalu akibat telat.

Usut punya usut, riyawat keturunan membuat Fabio Carvalho memiliki kesempatan untuk bermain di tiga negara selain karena usianya masih 19 tahun.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportsmole, di usianya yang masih belia Fabio belum bermain untuk timnas senior dari tiga tim yang kemungkinan bisa diperkuatnya.

Baca Juga: Video Coach Naga Api Menggoda Ganda Putra Jepang Tarik Perhatian, Netizen Salah Fokus pada Benda Ini

Fabio merupakan pemain kelahiran Torres Verdas, Portugal yang memenuhi syarat berkostum timnas Timor Leste, Portugal dan Inggris.

Ia sudah bermain untuk tim nasional sejak 2016 hingga 2019, di antaranya untuk timnas U-15 dan U-18 Inggris, sementara pada 2022 ini ia bermain untuk timnas U-21 Portugal.

Timor Leste menjadi sorotan karena memang negara ini merupakan salah satu rival Indonesia di kancah ASEAN, namun apakah sang pemain mau?



Source : Sportsmole.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan