Medali Scudetto Stefano Pioli Dimaling, Pelatih AC Milan Cuma Bisa Bilang Begini

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Mei 2022 | 13:26 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (TWITTER.COM/PIOLISMO___)

BolaStylo.com - Kejadian apes dialami Stefano Pioli usai membawa AC Milan merengkuh scudetto musim 2021-2022, medalinya hilang dimaling orang tak dikenal saat perayaan.

Momen menyedihkan itu dialami Stefano Pioli sesaat setelah para fan AC Milan menyerbu lapangan merayakan gelar juara Liga Italia Serie A 2021-2022 setelah puasa 11 tahun.

Scudetto musim ini berhasil diraih AC Milan setelah mengalahkan Sassuolo pada pekan terakhir Liga Italia Serie A, Minggu (22/5/2022) dengan skor 3-0.

Hasil itu membuat para suporter merangsek ke lapangan Stadion Citta del Tricolore, Reggio, Emilia, Italia guna merayakan keberhasilan AC Milan merengkuh gelar.

Meskipun momen itu justru menjadi awal mimpi buruk Stefano Pioli, medali scudetto miliknya dimaling oleh seorang fan yang tak dikenal.

Baca Juga: Salip Anthony Ginting di Ranking BWF Terbaru, Raja Bulu Tangkis Malaysia Diperingatkan Tak Boleh Sombong

Bahkan kejadian itu membuat Pioli harus memohon agar si maling mau mengembalikan medali scudetto miliknya yang sudah diraih susah payah di musim ini.

"Medali saya dicuri. Seseorang sudah mengambilnya dari leher saya, jika saya bisa memohon untuk mendapatannya lagi. Saya akan berterima kasih, itu satu-satunya yang saya miliki," ucap Pioli.

Beruntung jeritan Pioli ini didengar pihak Liga Italia, mereka berjanji akan mengganti medali scudetto milik Pioli yang sudah dicuri tadi.



Source : Football Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan