Reuni dengan Lionel Messi di Klub David Beckham? Suarez Pikir-pikir Lagi Karena Hal Ini!

Reno Kusdaroji Selasa, 24 Mei 2022 | 17:01 WIB
Dua mantan penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez saat pertandingan Argentina vs Uruguay. (https://twitter.com/FabrizioRomano)

BolaStylo.com - Mantan penyerang Barcelona, Luis Suarez menjelaskan kemungkinan masa depannya bereuni dengan Lionel Messi usai dilepas Atletico Madrid akhir musim ini.

Luis Suarez dan Lionel Messi memenangkan bayak trofi bersama saat membela Barcelona selama 2014 sampai 2020, termasuk 4 gelar La Liga dan 1 Liga Champions.

Kini, duet Suarez dan Messi kemungkinan besar akan terjadi lagi berkat kesempatan dari klub milik David Beckham, Inter Miami yang berbasis di MLS (Liga Amerika Serikat).

David Beckham, selaku presiden klub memiliki ambisi besar untuk mendatangkan bintang sepak bola Eropa terutama Messi atau Cristiano Ronaldo ke Inter Miami.

Luis Suarez sendiri dalam wawancara terbarunya mengatakan membuka kesempatan bermain di MLS.

Sebab, pemain berusia 35 tahun itu ingin mengakhiri kariernya di Amerika Serikat.

Oleh karena itu, Suarez tak menutup kemungkinan reuni dengan Messi di Inter Miami.

"Dengan Messi di Miami dalam beberapa tahun lagi? Mudah-mudahan," kata pemain Uruguay itu saat tampil di acara 'El Larguero' Cadena Ser.

Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, baik di dalam dan di luar lapangan kami (dengan Messi) baik-baik saja bersama-sama," jelasnya.



Source : Cadena Ser
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan