Bos Kecil Mau Tendang Neymar dari PSG, Gantinya Si Pemain Kaca Barca

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Mei 2022 | 06:00 WIB
Pemain PSG: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FOOTY_PRIME)

BolaStylo.com - Gebrakan besar ingin dilakukan bos kecil PSG, Kylian Mbappe dengan agenda menyingkirkan Neymar dan memulangkan Ousmane Dembele si pemain kaca dari Barcelona.

Kabar ini mencuat tak lama setelah Kylian Mbappe resmi memperpanjang kontrak bersama PSG hingga 2025 mendatang, Neymar bakal dibuang dan Ousmane Dembele penggantinya.

Hal ini ternyata tak lepas dari keberhasilan kesepakatan kontrak baru Kylian Mbappe dan PSG, di mana ia bakal menerima upah sebesar 40 juta euro atau Rp73,2 miliar per pekannya.

Dilansir BolaStylo.com dari Sports Joe, Mbappe ternyata memiliki persyaratan khusus agar kontraknya di PSG bisa diperbaharui dan dipernjangan dengan lancar.

Di mana syarat khusus itu disebut harus diwujudkan oleh PSG, hal ini berkaitan dengan jual-beli pemain yang bakal dilakukan tim di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Liverpool & Real Madrid Gontok-gontokan di Bursa Transfer, Hal Ini Jadi Penentunya

Menurut laporan yang sama, Mbappe ingin membuat Neymar pergi dari Parc des Princes alias meminta manajemen PSG memecat bintang asal Brasil itu.

Sebagai ganti Neymar sekaligus syarat kedua Mbappe adalah mendatangkan kompatriotnya di timnas Prancis yang saat ini bermain untuk Barcelona, Ousmane Dembele.

"Sebagai persyaratan perpanjangan kontrak, Mbappe meminta PSG menjual Neymar dalam waktu dekat," bunyi laporan Sports Joe.



Source : sportsjoe.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan