Erik ten Hag Percaya Magis Cristiano Ronaldo di Man United, Apa Itu?

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Mei 2022 | 07:00 WIB
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Erik ten Hag optimis membawa Manchester United ke arah yang lebih baik mulai musim depan, tentunya dengan magis Cristiano Ronaldo yang belum luntur.

Optimisme tinggi dilontarkan Erik ten Hag jelang mengarungi musim anyar dengan Manchester United, apalagi ia masih memiliki seorang Cristiano Ronaldo.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Manchester United pada Senin (22/5/2022) Erik ten Hag memastikan Cristiano Ronaldo masuk dalam rencanannya.

Bagi Ten Hag, Ronaldo merupakan pemain yang magisnya belum luntur hingga mampu mencatatkan koleksi impresif sekembalinya ke Old Trafford.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, magis yang dimaksud Ten Hag adalah kemampuan Ronaldo dalam mencetak gol, naluri yang sangat liar dan berbahaya jika dibiarkan.

Baca Juga: Liverpool & Real Madrid Gontok-gontokan di Bursa Transfer, Hal Ini Jadi Penentunya

"Tentu saja, ia (Cristiano Ronaldo) akan bertahan di sini. Ia akan mencetak banyak gol." ucap Ten Hag dengan penuh percaya diri.

Jika menilik laman resmi Transfermarkt, Ronaldo di usianya yang sudah 37 tahun mampu mencatatkan 24 gol dalam 38 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Man United.

Ronaldo termasuk dalam salah satu dari 10 pemain yang diwartakan The Sun bakal cabut dari Old Trafford, seiring performa buruk yang ditampilkan.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan