Mourinho Tak Bosan Beri Petuah Orang Tua untuk Manchester United

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Mei 2022 | 08:58 WIB
Ekspresi kekecewaan Jose Mourinho usai AS Roma takluk 2-3 dari Juventus. (TWITTER.COM/NANDOARM8)

BolaStylo.com - Manajer AS Roma, Jose Mourinho mengirim petuah dan doa untuk Manchester United menjadi lebih baik seiring kedatangan Erik ten Hag.

Keterpurukan Manchester United bukanlah hal yang enak dilihat Jose Mourinho, sosok yang pernah menukangi Setan Merah periode 2016-2018.

Jose Mourinho bahkan satu-satunya manajer Manchester United setelah Sir Alex Ferguson yang sukses memberi Setan Merah trofi juara di kompetisi Eropa.

Meski begitu, performanya dinilai kurang memuaskan hingga akhirnya manajemen Man United memutuskan untuk memecat Mourinho di bulan Desember 2018.

Dilansir BolaStylo.com dari BT Sport, Mourinho mengakui namanya akan selalu diingat sebagai manajer legendaris Chelsea setelah era spektakuler dulu.

Baca Juga: Erik ten Hag Percaya Magis Cristiano Ronaldo di Man United, Apa Itu?

Namun bagi Mourinho, para suporter Man United memberi kesan tersendiri baginya dan merupakan fan paling istimewa yang pernah ia temui selama karier melatihnya.

Meski begitu, Mourinho tahu kepergiannya dari Man United sudah benar karena banyak yang salah dengan isi di dalam skuat asuhannya.

Ia tak mau dibenarkan atas apa yang salah di dalam tubuh Man United, meskipun kenyataannya memang benar demikian.



Source : bleacherreport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan