Dua Pemain Man United Baku Hantam di Sesi Latihan, Senior Vs Junior!

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Mei 2022 | 09:37 WIB
3 Fakta Erik Ten Hag, kandidat manajer MU yang pernah kerja sama dengan Guardiola. (Instagram/afcajax)

BolaStylo.com - Dua pemain Manchester United terlibat baku hantam dalam sesi latihan pada Kamis (12/5/2022), bek senior berantem dengan pemain muda berusia 19 tahun.

Dua pemain Manchester United yang baku hantam saat sesi latihan ini bahkan harus dilerai dan dipisah para pemain lain saking brutalnya.

Insiden ini bahkan membuat sesi latihan harus berakhir lebih cepat, semua pemain yang ada dalam sesi tersebut dipanggil dan diminta masuk ke ruang ganti Manchester United.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, dua pemain yang terlibat baku hantam ini Alex Telles dan Hannibal Mejbri, dua sosok pemain yang sebenarnya menjadi andalan Man United.

Dua nama pemain yang terlibat perkelahian ini sebelumnya sempat dirahasiakan, meskipun pada akhirnya terungkap dan diwartawakan oleh salah satu media ternama Inggris.

Baca Juga: Mourinho Tak Bosan Beri Petuah Orang Tua untuk Manchester United

Hannibal Mejbri masih berusia 19 tahun, pemuda dengan jiwa menggebu-menggebu dan bahkan terkenal dengan permainan kerasnya.

Emosi Mejbri dinilai tak terkontrol saat berhadapan dengan Telles, yang dalam sesi latihan disebut menjadi lawan tandingnya.

Telles dan Mejbri bahkan sama-sama diturunkan saat Man United bermain melawan Crystal Palace dalam laga terakhir Liga Inggris 2021-2022.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan