Mbappe Vs Real Madrid, Bos Kecil Diancam Bayar Denda Rp4,7 Triliun

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Mei 2022 | 10:08 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022). (JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP)

BolaStylo.com - Kylian Mbappe disebut harus membayar triliunan Rupiah ke Real Madrid setelah dianggap melanggar janji untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Kylian Mbappe memang tengah menjadi sosok fenomenal karena kisruh transfernya, PSG melakukan segala cara demi mencegah sang pemain gabung Real Madrid.

Awalnya Kylian Mbappe disebut-sebut telah setuju dan berjanji untuk bergabung Real Madrid, namun siasat PSG memberi kekuasaan besar membuatnya berpaling.

Mbappe akhirnya memperpanjang masa baktinya di PSG hingga Juni 2025 atau tiga musim ke depan, meski demikian urusan dengan Real Madrid tak sampai disitu.

Sejumlah media Spanyol melaporkan Mbappe bakal dijatuhi denda karena dianggap telah melanggar janji untuk bergabung dengan Madrid setelah memperpanjang kontrak di PSG.

Baca Juga: Dua Pemain Man United Baku Hantam di Sesi Latihan, Senior Vs Junior!

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Mbappe disebut wajib membayar sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp4,7 triliun kepada Real Madrid.

Hal ini berdasar pada Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid yang disebut memiliki dokumen berisi perjanjian dengan Mbappe.

"Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan memiliki dokumen yang berisi sejumlah perjanjian," bunyi laporan Marca.



Source : Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan