Diledek Jadi Ayah yang Bodoh, Eks Striker Man United Mewek Sampai Nangis

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Mei 2022 | 11:36 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez resmi bergabung dengan klub MLS, La Galaxy. (TWITTER.COM/LAGALAXY)

BolaStylo.com - Tangis haru tak bisa ditahan Javier Hernandez, eks striker Manchester United yang banjir kritik usai disebut sebagai ayah yang bodoh.

Dikenal dengan sebutah Chicharito semenjak berlabuh ke Old Trafford, Javier Hernandez kini tengah dirundung masalah pelik keluarganya.

Javier Hernandez diketahui sudah tak lagi satu atap dengan kedua anaknya, Noah dan Nala lebih dari satu tahun terakhir usai berpisah dengan Sarah Kohan.

Chicharito mengaku tengah merasakan rasa sakit luar biasa, perasaan yang selama ini dipendam hanya agar orang lain tidak mengetahuinya.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, hal ini diungkapkan Chicharito dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Jorge Ramos, kejujuran itu bahkan membuatnya mewek hingga tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Mbappe Vs Real Madrid, Bos Kecil Diancam Bayar Denda Rp4,7 Triliun

Chicharito tak dapat menahan rasa emosionalnya setelah mengetahui banyak pihak yang menyebutnya sebegai ayah yang bodoh dan tak becus mengurus anak-anaknya.

"Saya tidak ingin mereka mengetahui itu, tapi ya, mereka (anak-anaknya) adalah dua makhluk yang paling saya cintai dalam hidup saya," ucap Chicharito.

"Saya ingin hal-hal menjadi berbeda, mereka tidak ada dan tidak ada yang tersisa selain untuk tetap kuat dan terus belajar.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan