Penyesalan Presiden Klub Liga Spanyol Usai Pinjam Pemain Man United

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Mei 2022 | 12:12 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan golnya bersama Jesse Lingard dalam l (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Alasan kuat yang bisa jadi menyinggung diungkapkan Presiden Sevilla, Jose Castro usai memilih tak mempermanenkan Anthony Martial dari Manchester United.

Jose Castro punya banyak pertimbangan dalam hal memberi keputusan untuk Sevilla akhirnya tidak mempermanenkan Anthony Martial dari Manchester United.

Salah satu faktor utama yang membuat Jose Castro enggan membuat Sevilla mempertahankan Anthony Martial adalah kontribusi yang diberikan sang pemain.

Castro seolah memperhatikan benar keberadaan Martial selama berada di Sevilla, sehingga ia dapat mengklaim jika Martial sama sekali tak berkembang.

Martial disebut tak kunjung memperlihatkan grafik peningkatan performa, sang pemain justru mengalami penurunan performa.

Baca Juga: Diledek Jadi Ayah yang Bodoh, Eks Striker Man United Mewek Sampai Nangis

Dan bahkan Castro mengaku menyesali keputusannya mendatangkan Martial pada musim dingin lalu, ia merasa telah dibohongi perilah kontribusi.

Castro berani mengklaim kontribusi Sevilla untuk sang pemain lebih banyak ketimbang apa yang diberikan Martial kepada klub.

"Anthony Martial akan kembali ke Manchester United. Kami sudah terlalu banyak menghabiskan uang untuknya, tetapi tidak berdampak apa-apa untuk tim," ucap Gastro dikutip dari Daily Mail.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan